Translate

21 May 2015

Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Memilih develop rambut wanita sesuai bentuk wajah sangatlah penting untuk penampilan seorang wanita. Pemilihan develop rambut yang pas akan membuat penampilan menjadi lebih cantik dan juga lebih menarik. Gaya tampilan seseorang memang berbeda dengan orang lainnya, anda sendiri memiliki develop rambut yang harus disesuaikan dengan bentuk wajah anda. Jadi anda jangan asal pilih develop rambut, karena dengan salah memilih develop rambut, penampilan anda menjadi kurang maksimal.
Tips yang bisa anda lakukan untuk bisa tampil maksimal adalah dengan memadukan bentuk wajah dengan gaya rambut yang anda miliki. Karena rambut tidak hanya berfungsi sebagai pelindung bagian kepala, tetapi rambut juga memiliki estetika dan juga keindahan tersendiri yang berfungsi untuk menunjang penampilan seseorang. Dengan demikian, banyak wanita yang menata rambutnya dengan sebaik mungkin dengan mengikuti trend atau develop rambut terkini. Akan tetapi, walaupun banyak develop rambut yang sedang ngetrend sekarang ini ataupun yang digunakan oleh berbagai kalangan selebriti, namun semua develop belum tentu cocok dengan bentuk wajah anda. Dengan begitu, ketika anda memilih potongan rambut, kita harus bisa menyesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah kita. Untuk mengetahuinya, berikut ini adalah tips memilih develop rambut sesuai dengan bentuk wajah yang bisa anda gunakan untuk referensi dalam menentukan develop rambut anda.
1. Bentuk Wajah Segitiga
Develop rambut yang cocok untuk bentuk wajah segitiga yaitu develop rambut hirsute panjang atau pun pendek, karena develop rambut ini akan memberikan number pada bagian atas, karena akan mempertegas bagian dagu, sehingga anda terlihat lebih cantik dan anggun.
2. Bentuk Wajah Panjang
Bentuk wajah panjang, berbeda dengan bentuk elliptical. Ciri-ciri bentuk wajah panjang yaitu panjang wajah lebih lebar dari lebar wajah. Antar kening, rahang dan leher, memiliki panjang yang sama. Potonglah rambut develop pendek atau sedang, namun aga bervolume di bagian samping supaya sedikit menghilangkan kesan panjang pada wajah.
3. Bentuk Wajah Elliptical
Bentuk wajah elliptical adalah bentuk wajah yang proporsional, sehingga cocok menggunakan develop rambut apa pun. Apabila anda memiliki bentuk wajah elliptical, sebaiknya bentuk rambut anda menjadi sedikit curly atau menggunakan develop hirsute, supaya dapat mempertegas karakter atau bentuk wajah anda.
4. Bentuk Wajah Kotak
Bagi yang memiliki bentuk wajah kotak atau persegi, alangkah baiknya memilih potongan rambut curly atau bob, karena bentu wajah kotak, memiliki bentuk rahang yang lebih tegas atau lebih terlihat. Develop rambut curly atau bob, akan menutupi rahang anda, sehingga dapat terlihat lebih lembut dan anggun. Apabila anda senang menggunakan poni, bentuk lah poni setengah bulat, sehingga akan menimbulkan kesan yang natural.
5. Bentuk Wajah Hati
Bentuk wajah hati ini, sekilas memang hampir sama dengan bentuk wajah segitiga, namun bentuk wajah hati ini pada bagian dagu lebih sempit, tidak setumpul wajah wajah segitiga. Wajah dengan bentuk hati, hampir sama denan bentuk wajah bentuk elliptical, namun wajah bentuk hati pada bagian dagu lebih lancip. Develop rambut bentuk hati ini, cocok rambut panjang atau pun pendek, namun gaya rambut harus sediki curly atau panjang lurus, Karen akan lebih menonjolkan kerakter anda.
6 Bentuk Wajah Bulat
evelop rambut yang cocok untuk pemilik bentuk wajah bulat yaitu, apabila develop rambut panjang sebaiknya melebihi dagu wajah dan apabila menggunakan poni, gunakanlah poni miring dengan layer dibagian samping, sehingga akan terkesan wajah lebih panjang dan lebih tirus
Setelah mengetahui develop rambut wanita sesuai bentuk wajah di atas, sekarang anda bisa menentukan develop rambut yang sesuai dengan wajah anda. Anda bisa tampil lebih maksimal dengan tatanan rambut sesuai dengan bentuk wajah anda.

0 Komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India